Jorji Tetap Menang, Sakit Pinggang

Jorji Tetap Menang, Sakit Pinggang
Jorji Tetap Menang, Sakit Pinggang. Kemenangan Gregoria Mariska Tunjung di babak kedua Denmark Terbuka 2018 patut diapresiasi. Menundukkan wakil tuan rumah Mia Blichfeldt, Jorji harus bertanding dalam keadaan pinggang sakit.

Rasanyeri pada pinggangnya itu membuat Jorji tidak berdaya di gim pertama. Mia mengambil alih gim pembuka dengan skor  16-21.

Namun, berkat kemauan keras, Jorji bisa mengalahkan rasa sakitnya dan merebut dua gim beruntung dengan skor 21-16 dan 21-11.

Jorji mengaku sempat pasrah dengan kondisinya. Di gim kedua, juara dunia junior 2017 itu bahkan
harus memanggil dokter untuk menyemprotkan cairan penahan sakit agar ia bisa terus bermain.

“Sakitnya sudah mulai terasa dari gim pertama. Tapi saya masih penasaran untuk bisa mengalahkan dia. Tadi antara pasrah dan penasaran, akhirnya saya bisa mengatasi pikiran saya di lapangan,” tutur Jorji.

Jorji mengakui, kebangkitannya di gim kedua berhasil membuat Mia frustrasi. “Lawan seperti sudah emosi. Saya ajak main sabar, dia malah terburu-buru,” ujar Jorji.

Di babak perempat final, Jorji akan bersua dengan wakil Denmark lainnya, Line Hojmark Kjaersfeldt. Jorji pun berharap rasa sakit di pinggangnya bisa segera hilang agar ia bisa bertanding dengan seluruh kemampuannya.

“Semoga kondisi saya bisa lebih baik besok, sekarang saya mau fokus recovery dulu,” ucapnya.
Sementara itu, wakil terakhir Indonesia yang bertanding di babak kedua Denmark Terbuka 2018 yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menyingkirkan pasangan gaek tuan rumah Mathias Boe/Carsten Mogensen. The Daddies menang 21-12 dan 24-22.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia Diet Sukses, Bermimpi Punya Tubuh Langsing

Saya Ditendang Juventus