Pelatih Lawan Puji Kualitas Witan Sulaeman dan Firza Andika

Pelatih Lawan Puji Kualitas Witan Sulaeman dan Firza Andika
Pelatih Lawan Puji Kualitas Witan Sulaeman dan Firza Andika. Pelatih Timnas U-19 Taiwan, Vom Ca Nhum memberikan pujian kepada pemain Timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman yang berhasil mencetak dua gol pada laga antara kedua tim di babak penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018.

Menurutnya, pemain yang mengenakan nomor punggung 8 itu mempunyai kecepatan yang membuat para pemainnya sulit menjaganya.

“Ya, dia (Witan Sulaeman) pemain yang sangat cepat sama seperti pemain Indonesia lainnya,” tutur Vom Ca Nhum seusai laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2018) malam.

“Pemain kami sulit untuk menjaganya, apalagi ini juga ajang internasional pertama kami setelah 2017 silam,” sambung Vom Ca Nhum.

Gol kedua Indonesia dicetak Witan Sulaeman pada menit 70 melalui sundulan.

Sedangkan gol ketiga diciptakannya pada menit ke-88, setelah memanfaatkan umpan Egy Maulana Vikri.

Selain Witan Sulaeman, Vom Ca Nhum juga menilai pemain Indonesia lainnya yang berposisi sebagai pemain belakang.

“Pemain lain yang berbahaya itu nomor 11 (Firza Andika). Dia punya kaki kiri bagus dan cepat. Sangat sulit juga menjaga satu lawan satu, makanya saya terapkan strategi pressing,” jelas Vom Ca Nhum.

Selanjutnya, setelah mengalami kekalahan 1-3 dari Indonesia, Timnas U-19 Taiwan giliran akan menghadapi Timnas U-19 Uni Emirat Arab (UEA) pada laga berikutnya.

Sedangkan Timnas U-19 Indonesia bertemu dengan Timnas U-19 Qatar yang pada laga Kamis sore menelan kekalahan 0-1 dari Timnas U-19 UEA.

Kedua pertandingan dalam Grup A Piala Asia U-19 2018 itu akan digelar di SUGBK, Senayan, pada Minggu (21/10/2018).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rahasia Diet Sukses, Bermimpi Punya Tubuh Langsing

Saya Ditendang Juventus

Jorji Tetap Menang, Sakit Pinggang